Hasil KLY Pekan ke III

Persepolis vs Asbak FC: 2-4
Di pertandingan ini tersaji pertandingan sangat unik. Dimana kedua tim mati-matian untuk bisa mendapatkan poin maksimal. Di babak pertama AsbakFC dan Persepolis sama-sama menyajikan pertandingan menyerang. Namun Asbak FC duluan yang berhasil merobek jala gawang Persepolis. Tidak puas dengan 1 gol, Asbak FC kembali merobek gawang Persepolis. Tapi beberapa menit berselang Persepolois berhasil membalas dengan menjadikan skor 2-2.
Di babak kedua Asbak lebih dominan untuk menyerang. Hasilnya 2 gol bersarang di gawang Persepolis sehingga skor akhir menjadi 4-2 untuk kemenangan Asbak FC.


Yamakasi vs Gayfamz: 3-1
Ada pepatah yang mengatakan bola itu bundar. Intinya tidak pasti tim yang memiliki kualitas bagus bisa menang melawan tim yang kualitasnya di bawahnya. Hal itu tersaji di pertandingan kedua. Gayfamz yang di unggulkan dalam pertandingan ini harus menelan pil pahit setelah di kalahkan Yamakasi.
Di babak pertama permainan berjalan seimbang di kedua tim. Namun, Yamakasi berhasil membuka semangat dengan gol cantik yang di sarangkan oleh Ikhsan di pertengahan pertandingan babak pertama. Tak cukup 1 gol, lagi-lagi kerjasama apik yang di terapkan oleh pasukan Yamakasi menghadiahkan sebuah gol lagi yang di sarangkan oleh Adit. Alhasil 2-0 untuk Yamakasi di babak pertama.
Di babak kedua, Yamakasi kembali bringas. Di pertengahan babak kedua, penyerang Yamakasi Yogi, berhasil menjebloskan ke gawang Fahri. Namun gol itu harus di bayar dengan kartu kuning Yogi karena berselebrasi dengan membuka bajunya. Namun di akhir-akhir pertandingan Gayfamz berhasil membuat gol hiburan melalui tendangan bebas Dolfi. Skor akhir 3-1


Bassis vs Elersi FC: 3-0
Di babak pertama, kedua tim menyajikan permainan menyerang. Banyak peluang-peluang emas yang di dapatkan oleh kedua tim. Namun Bassis lebih beruntung. Menerima umpan trobosan, penyerang Bassis Fiki berhasil menjebol gawang Elersi yang di jaga Jimy. Hingga babak pertama selasai, skor masih 1-0 untuk Basis.
Di babak kedua, Elersi FC makin ngotot. Namun banyak peluang-peluang terbuang percuma. Sebaliknya, Bassis yang mengandalkan serangan balik berhasil kembali merobek gawang Jimy. Namun gol ini sempat konrovesi karena bola belum jelas masuk atau tidak. Namun hakim garis menganggap itu sebuah gol. Alhasil 2-0 sementara Basis memimpin. Di 10 menit terakhir, kembali Bassis menyarangkan bola ke gawang Elersi sehingga skor akhir menjadi 3-0 untuk Basis.
 

sumber berita: tim report wartabersama
sumber gambar: rahasiagratisan.com

  

0 Komentar