Persisam Tunggu Kedatangan Kenji

Manajemen Persisam Samarinda hingga saat ini masih menunggu kedatangan striker asal Jepang Kenji Adachihara yang sedang menyelesaikan urusannya dengan manajemen Bontang FC.

Manajer umum Persisam Agus Cung Setiawan mengatakan, pihaknya masih berusaha keras melakukan pendekatan kepada Kenji. Ia juga mendapat informasi bila sejumlah pemain Bontang FC ingin hengkang, karena klub tersebut sedang dilanda krisis keuangan.

“Saat ini Kenji beserta agennya masih meminta pendapat hukum kepada PSSI, terkait statusnya dengan Bontang FC. Kami memberikan kesempatan lagi kepada Kenji. Kalau persoalan internalnya sudah selesai, dan masih berminat untuk bergabung, kami pun akan menerima,” ujar Agus.

“Kami tetap mengedepankan etika dan aturan yang berlaku. Kami tidak ingin mendapatkan pemain yang masih mempunyai masalah dengan klub lamanya, agar tidak menjadi masalah baru di kemudian hari. Kami tetap menunggu sampai seluruh permasalahan diselesaikan, maksimal sampai Minggu nanti.”

Ditambahkan, Kenji diinginkan manajemen Persisam karena dari seleksi yang sudah dilakukan terhadap pemain asing asal Asia, tak ada satu pun yang bisa memuaskan jajaran pelatih.

0 Komentar