Kejutan BFC Tiba Hari ini

BONTANG  -  Teka-teki siapa pemain baru Bontang FC yang akan menggantikan posisi Julius Akosah, akan terjawab hari ini. Sesi latihan sore ini akan menjadi momen perdana pemain yang masih dirahasiakan namanya tersebut, bergabung bersama The Red Equator.
Kemarin Manajer BFC Andi Satya Adi Saputra mengatakan saat ini pemain yang namanya masih dirahasiakan itu sudah menuju Bontang. Ia berangkat dari Jakarta bersama Nyeck Nyobe, dan diperkirakan malam tadi merapat di Kota Taman.
“Kalau mau tahu, datang saja saat latihan besok sore (nanti sore). Yang jelas kami sudah deal nilai kontrak dengan pemain itu,” ujar Andi Satya.
Andi Satya yang kemarin masih berada di Jakarta untuk menemani perawatan anaknya yang sakit, mengatakan belum bisa bergabung bersama tim dalam sesi latihan hari ini. Bahkan ia sebenarnya sudah tidak mendampingi tim secara langsung sejak laga terakhir BFC kontra PSPS Pekanbaru, Minggu (13/2) lalu. “Saya masih menemani anak saya yang sakit. Semoga dalam waktu dekat bisa kembali bergabung,” tuturnya.
Karena alasan itulah, ia tidak tahu persis kondisi tim, termasuk siapa saja pemain yang belum tiba di Bontang. “Belum ada laporan siapa saja pemain yang belum tiba. Tapi saya dari awal sudah komunikasi dengan pemain, bahwa libur hanya sampai Minggu (kemarin) dan tidak ada alasan keterlambatan, kecuali yang sudah meminta izin duluan,” ujarnya.
Dari pantauan kaltim post, memang tidak belum semua pemain kembali ke Bontang. Bahkan malam tadi, ada beberapa pemain yang masih berada di kampung halamannya. Misalnya Marcelino Mandagi, atau Arifki Eka Putra. Namun Arifki yang dihubungi melalui pesawat teleponnya mengaku sudah berada di jalan menuju ke Bontang. “Ini sudah di bandara (Palui) dan akan menuju Balikpapan,” tutur Rifki.
Sedangkan Marcelino, kemarin ternyata masih berada di Manado, dan belum tahu kapan kembali ke Bontang. Alasan mengurus kuliah dikemukakan gelandang bertahan tersebut. “Saya masih urus kuliah. Belum tahu kapan kembali ke Bontang,” ujarnya.
Selain masalah pendidikan, Marcelino juga mengaku kehabisan dana untuk membeli tiket. Namun ia belum memberitahukan hal tersebut pada manajemen tim. “Iya nih, tiket juga belum beli. Soalnya belum punya uang saku. Nanti minta ke manajemen dulu, karena gaji kami juga tertunggak dan belum ada pembayarannya,” ujar mantan pemain Persma Manado tersebut.


sumber berita: kaltimpost
sumber gambar: wartabersama 

0 Komentar