Friendly Match SMP YPK vs SMP Vidatra

SMP YPK berhasil menekuk SMP Vidatra dengan skor 3-0
beberapa pemain SMP YPK merayakan gol yang di cetak oleh Wildan
BONTANG-Laga sarat gengsi tersaji di stadion mulawarman Bontang (19/02/11). Laga friendly match antara SMP YPK vs SMP Vidatra menampilkan pertandingan seru. Di tambah lagi sorak sorai kedua kubu menambah panas jalannya pertandingan.
Di babak pertama jalan pertandingan di dominasi oleh para punggawa SMP YPK. Beberapa serangan anak asuh Pak Widodo ini seringkali merepotkan barisan pertahanan SMP Vidatra. Namun rapatnya dan di siplinnya barisan pertahanan Vidatra membuat pasukan SMP YPK sulit untuk menghasilkan gol. Beberapa tendangan kegawang yang di lesatkan beberapa pemain YPK hanya sia-sia.
Hal serupa tidak terjadi di kubu SMP Vidatra. SMP Vidatra hanya melakukan tak tik bertahan dan sesekali melakukan penyerangan. Namun serangan yang di lakukan pera pemain Vidatra belum menyulitkan penjaga gawang SMP YPK Welby yang bermain cemerlang. Hingga babak pertama selesai skor masih tetap 0-0.
Di babak kedua, SMP YPK makin menambah daya gedornya. SMP YPK sukses mengurung pertahanan SMP Vidatra. Hasilnya berbuah manis, Wildan penyerang SMP YPK berhasil merobek gawang SMP Vidatra setelah kemelut di depan gawang SMP Vidatra.
pertandingan smp ypk vs smp vidatra
Belum cukup 1 gol, beberapa menit selanjutnya Tahta berhasil menyumbangkan 1 gol untuk SMP YPK yang menjadikan skor sementara 2-0.
Serangan demi serangan terus di lancarkan SMP YPK. Sehingga pertahanan SMP Vidatra kocar kacir. Benar saja, 15 menit sebelum laga bubar, lagi-lagi Wildan menyarangkan bola ke gawang SMP Vidatra. Sehingga skor menjadi 3-0.
Skor 3-0 tidak berubah hingga babak kadua selesai. Hasil ini membuat ambisi SMP YPK untuk balas dendam sukses, setelah SMP YPK takluk di kandang SMP Vidatra beberapa bulan lalu.
Kemenangan ini di sambut antusias oleh para suporter YPK yang memadati stadion Mulawarman. Raut wajah gembira juga terlihat di wajah pelatih SMP YPK.
"Sebenarnya kita bisa menang di Vidatra dulu (beberapa bulan lalu) hanya saja kita kecewa dengan kepemimpinan wasit. Nah, disini terbukti kualitas siapa yang lebih baik. Kita pakai wasit netral disini." ujar Pak Harno selaku asisten pelatih SMP YPK. (liputan: OAS)


sumber berita: redaksi wartabersama
sumber gambar: facebook: Aldilah Dwi Hatmaja

6 Komentar

  1. mantab cuy... good job

    BalasHapus
  2. kapan" ayoo lagii ?? ntar tim komplit ..

    BalasHapus
  3. " nah itu namanya SMP YPK menang dengan sportif dan bermain bagus

    BalasHapus
  4. ayok, sapa takut ? mau main di mana ?

    BalasHapus
  5. Aku berani bilang namaku Oscar21 Februari 2011 pukul 00.16

    yang kalahan jangan emosi.. :)

    BalasHapus

Terimakasih telah mengunjungi wartabersama.blogspot.com
Jangan Lupa Menuliskan Komentar... :)