Ayo Belajar Bersyukur

Pernah tidak suatu hari anda merasakan gagal? Pernah tidak suatu ketika anda putus asa? Jawabannya 100% ya kan? Motivator yang bacotannya mahal pun pernah merasakannya.
Sahabat pembaca, hal tersebut sangat wajar kita hadapin di kehidupan sehari-hari. Tidak bisa kita hindari memang. Tapi bisa kita cegah dengan cara bersyukur. Mengapa demikian?
Ya, dengan bersyukur mungkin kita bisa belajar menerima, sabar, dan belajar untuk mengoreksi diri juga.
Hidup ini gak bisa jika kita melihat kedepan terus. Tidak bisa kita menilai sesuatu yang sedang kita terima atau yang ada didepan kita sekarang. Tetapi cobalah sesekali menoleh kebelakang. Usaha apa yang kita lakukan? Apakah usaha itu benar kita lakukan serius? Atau apakah usaha itu benar kita jalankan?
Sahabat pembaca, apa yang kita dapatkan ini tidak selalu indah. Ada cobaan. Ada kegagalan. Ada keberhasilan. Ada kebosanan.
Jangan pernah bosan untuk bangkit. Tau Nick Vujicic? Seorang motivator cacat. Tidak punya tangan dan kaki. Apa yang ia lakukan saat dia terjatuh? Dia mengatakan "saya akan bangkit lagi. Walaupun saya terjatuh 100xpun saya akan berusaha untuk bangkit."
WAW bukan? Suatu ungkapan yang luar biasa. Dia menjalani hidupnya dengan suka cita. Dengan bersyukur. Memang di benaknya masih tersimpan rasa ingin memiliki tangan dan kaki. Tapi bagi dia, ini yang terbaik buat dia. Tuhan memberikan sesuatu yang luar biasa di balik kekurangan dia. Intinya, kita harus selalu bersyukur bukan? Apalagi kita yang sempurna. Dilengkapi anggota tubuh yang lengkap. Jangan di sia siakan semua yang ada.


MUNGKIN DENGAN BEBERAPA GAMBAR INI KITA BISA LEBIH BANYAK MENSYUKURI:


Aam "Pelukis Tanpa Tangan":
tanpa tangan? masih bisa tersenyum. masih bisa melukis seindah pelukis yang memiliki tangan.

Oscar Leonard Carl Pistorius (25):
tanpa kaki? masih bisa berlari kencang. masih bisa berprestasi. jangan mau kalah :)

Ucok Baba:
tubuh mini? ucok gak pernah minder. dia bangga. dia tau Tuhan memberi kelebihan dibalik kekurangan.
DAN VIDIO INI MUNGKIN MEMOTIVASI ANDA:
"Lihat kegigihannya. Lihat usahanya. Lihat dia tak ingin gagal. Resapi ini."







wartabersama.blogspot.com "OAS"


0 Komentar