Prediksi Pertandingan KLY Pekan ke IV

BASIS FC vs GAYFAMZ: 55%-45%
Laga sarat emosi plus laga sarat gengsi akan terjadi di pertandingan ini. Basis FC yang menghuni peringkat 1 klasmen sementara harus bermain maksimal agar posisinya aman di puncak klasmen. Hal serupa juga harus di lakukan oleh param pemain Gayfamz yang berada satu strip di bawah Basis FC, Gayfamz harus bermain mati-matian dan harus meraih poin penuh di laga ini agar bisa mendekati Basis FC yang terpaut 3 poin.
Jadi kita tunggu saja, siapakah yang terbaik di antara yang terbaik. Pertandingan ini akan di laksanakan Sabtu, 26 Februari 2011 pukil 07.00.
Prediksi skor dari tim warta bersama: Basis menang tipis 2-1.

ELERSI FC vs ASBAK FC: 60%:40%
Pertandingan seru sekaligus penentu perubahan posisi klasmen. Pertandingan mungkin akan sangat seru. Elersi FC yang berambisi meraih poin penuh melawan tim promosi Asbak FC akan bermain ngotot. Dengan kondisi 100% fit, para punggawa Elersi FC akan semakin bringas di lapangan.
Kondisi sebaliknya di alami Asbak FC. Beberapa pilarnya harus absen lantaran masalah pribadi dan cidera. seperti Novan, Indra, Felix, dan Dzaki. Kondisi ini sangat di sayangkan bagi Asbak FC. Walaupun beberapa pemain Asbak absen, Asbak FC di pastikan akan berjuang mati-matian demi mendongkrak posisi Klasmen sementara KLY.
Pertandingan akan di gelar Sabtu 26 Februari pukul 08.00
Prediksi skor dari tim warta bersama: Elersi menang dengan skor 4-0


YAMAKASI FC vs PERSEPOLIS: 60%:40%
Yamakasi FC mengawali musim KLY ke 11 dengan awalan sempurna. Terbukti mereka berhasil menempati peringkat ke 3 di bawah Gayfamz dengan poin 6 (Gayfamz unggul selisih gol). Dengan tren positif ini, Yamakasi FC di prediksi akan main ngotot untuk mengamankan klasmen. Berbanding terbalik memang dengan Persepolis. Di huni pemain yang masih kurang pengalaman Persepolis masih bertengger di posisi juru kunci dengan mengalami kekalahan beruntun. (poin 0). Di tambah lagi absennya penyerang Persepolis Lukman karena terkendala masalah internal. Namun semangat juang yang di lihatkan para pemain Persepolis akan menjadi obat. Bukan tidak mungkin dengan semangat juang akan menghasilkan kemenangan.
Pertandingan ini akan di selenggarakan Sabtu 26 Februari 2011 pukul 09.00.
Prediksi dari tim warta bersama: Yamakasi FC menang 5-0.
(oscar, warta bersama)
 





  

0 Komentar