Hadapi Persija, Bontang FC Tanpa Tiga Pilar

Bontang FC Sudah Mempersiapkan Strategi Khusus Guna Mematikan Serangan Persija

Kendati tidak diperkuat tiga pilarnya, pelatih Bontang FC Fachry Husaini tetap optimistis tim besutannya dapat membungkam Persija Jakarta di Stadion Mulawarman dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11, Kamis [10/2].
Fachry mengungkapkan, ketiga pilar yang bakal absen di pertandingan nanti adalah Kenji Adacihara, Corneles Gedi, dan Arifki Eka Putra akibat menjalani sanksi akumulasi kartu. Tapi kondisi ini tidak membuat Fachry khawatir.
“Tiga nama yang absen sudah diatasi dan pemain pengganti sudah disiapkan untuk menempati posisi ketiga pemain itu. Bagi saya, kondisi ini tidak masalah sama sekali,” tegas Fachry.
“Kami juga sudah merancang strategi untuk menghadapi Persija. Yang jelas tim tidak akan melakukan man to man marking. Kami berhati-hati karena Persija tim bagus dengan materi per lini lengkap. Kami menjamin laga ini berjalan fair tanpa ada gangguan non-teknis.”
Bontang FC membutuhkan poin untuk mengangkat posisi mereka di papan bawah klasemen sementara. Kemenangan akan membuka peluang tim Laskar Bukit Tursina untuk meninggalkan zona play-off promosi-degradasi.


sumber berita: goal.com
sumber gambar: google 

0 Komentar